Kamis, 03 Februari 2011

Tag selamax mendung itu berakhir hujan =D

aku selalu mengeluh kalo orang rmh meninggalkanku "sendirian" dirumah. . . Kesel bercampur aduk, apalagi pas cape habis kuliah,pulang rmh malah ga ada orang. Langsung sensi aja,trz ambil hape cari kontak yang ada tulisanya [sayang mama],tuut.tuut.tuut.Aku malah dengar nada dering dr kamar ortu (sial, mama sengaja ga bawa hape,biar leluasa kalo kmn2,batinQ) aku ga tinggal diam, ku cari daftar kontak satu lagi [sayang papa] tuut.tuut.tuut dari seberang sana tlp diangkat. "Hallo" "Halo,papa mama kmn c?" "Papa Mama, mau keacara, truz biz itu mao tmnin mama kerumah temanx, trz. . . . " langsung aja aku mati'in hape (karena kesel,dan juga sayang pulzana. . .)
sebelna aku, , kalo mrka keluar,pasti malam bgt pulangna. Pas pulang lngsung aja istrht.
Aku selalu aja bersunguT, apa mereka ga peduli sama aq?


hm. . . Aku mandi, ganti baju, dan melakukan smw aktifitasku "di kamar" (kalo ditanya tempat fav,langsung aku jawab kamar donk =D), biasanya aku selalu melakukan kesibukanku sndr dikamar. Sekarang aku harus berbagi dengan adikQ ( krna udah besar jadi ga mao lg tdr sm mama n papa, pdhl udah ada kmar sndr, tapi tetap aja maona sama aku. . .Argh.) bertambah lagi kekesalan aku. . .

Namun dari semuana itu aku sadar ga selamanya mendung itu berakhir hujan.

Tiap papa dan mama keluar, mereka tak pernah melupakanQ, tiap kebuTuhan yg aku perluKan selalu aja diberikan, tiap aq sakit, walaupun cape dr perjalanan jauh, mereka kwatir dan membawaku ke dokter. Tiap aku punya masalah, mrka selalu ada untuk dpt membantuku menyelesaikanx. Mereka bukan melupakanQ, apalagi kalo lg hujan disertai guntur n kilat. Pasti mama yg paling panik, pengen cepat2 pulang, karena mereka tau aku paling takuT itu, apalagi kalo sndr. Pernah aku ditinggal berdua sm ade dirmh, cuaca lg ga mendukung hujan,guntur dan kilat. . . Aq nangis karena takuT, , , ga berapa lama kemudian,ortu pulang kermh, tanpa ditlpn suru pulang =D
mereka tetap perduli sama aku. . .

Berbagi kamar dengan adeQ ternyata menyenangkan juga, ada yg beresin kamar, n bnyk wkt buat bercanda dgn ade. . .

Satu pelajaran yang bisa aku ambil, , , jangan pernah bersunguT, kalo org rmh ga ada dirmh, bukan berarti mereka ga perduli sama aku. . .
Mereka selalu saiank sm aku. . .=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar