Sabtu, 05 Februari 2011

KepalaQ saiank KepalaQ malang. . . :-)

Tahun 2003, , , masih teringat jelas dalam ingatanQ, , ,
aku haruz boloz sekolah dan haruz periksa kerumah sakit prof.kandou (RS.Malalayang) bagian poli saraf, , , karena kepalaq bermasalah =D
aku selalu merasakan sakit yang luar binasa dibagian otak belakang, , , sampe kslurahan kepalaQ. . . Rasa2na isi kepala, pengen jatUH semua. . . Tiap saat aku haruz menahan sakit.Huft UmurQ mzh 14thn. Tapi aku haruz bolak-i check-up ke dokter saraf. . . Hm. . . Antrian yang panjang membuatQ kesal menunggu terlalu lama, , , tiba waktuna aku diperiksa, , , ditensi,ditanya pengeluhannya apa,dan dikasih obat. . . Argh. . . Ini yg membuatQ tambah kesel (haruz minum obat). . . Hahaha, obat bukan sembarang obat, , , aku haruz mengkonsumsina tiap saat. . . Gile bajibun obat yg haruz aku minum. . .Dari yang warna kuning besar puTih kecil, sampe. . . Argh sampe aku lupa model obatnya. . .
Tiap hari aku mengkonsumsina, pagi,siang malam. . . Obat yang dikasih ga nanggung2, pull untuk sebulan, , , kalau habis aku balik lagi check-up. Ada yg untuk 2mggu,ada yang untuk sebulan, , ,
dan aku ketergantungan sama obat2an dokter. . . Tapi sakit dikepala ini ga sembuh2. . .
Check-up berikuTna, , , kepalaku direkam. . . Asli aku takuT bgt waktU itu, liad kabel2 berwarna-i yang akan ditempelKan ke kepalaku. . . Aku disuruh rileks,ga boleh menelan ludah. . .Ga sakit c santai tapi tetap aja batin ga tenang. . .
Rekam kepalapun selesai. . .
Batin tetap ga tenang, takut kalo2 kepalaQ ada apa2. . .
Sampe aku mengeluh sama TUHAN,:
Tuhan kenapa, aku yang mzh berumur 14thn udah dikasih sakit seperti ini. Asli ga tahan aku TUHAN, sakit ini membunuhQ >.<
seminggu kemudian aku kembali ke dokter, dan hasilna : aku tetap baik2 saja, ga ada kelaiana dikepalaQ ini. . .
5tahun aku bolak-i dokter buat check-up, bahkan koNsumsi obatpun tetap jalan,kalo ditanya udah minum obat /belum aku jwbna udah. Pdhl obatna aku buang =D cape juga minum obt,tp skt kepala ga sembuh2. Alhasilna, , , kini aku ga bisa menghafal dgn baik. . . Daya ingatKu kini menjadi menurun, aku haruz belajar sekuat tenaga apalagi soal hafal menghafal. . . Aku ga bisa seperti dulu,daya ingatku menurun, akibat aku mengkonsumsi obat2an terlalu banyak.Mungkin =D
pelajaran yang aku dapatin bahwa, , , jalanin gaya hidup yang sehat, jangan melawan hukum kesehatan. . . =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar